Jumat, 03 Februari 2017

Kualitas Bahan Bakar Diesel

Desain mesin diesel berjuang untuk meningkatkan Kinerja telah membuat banyak kemajuan dalam mesin pengiriman bahan bakar ke ruang bakar. diesel mesin dari saat ini jauh lebih tenang, halus, dan juga lebih kuat. Kualitas bahan bakar diesel di sisi lain belum maju pada tingkat yang sama seperti perbaikan mesin.

Begitu seperti yang diproduksi, bahan bakar diesel mulai memburuk. Kurang dari 30 hari dari penyulingan, semua bahan bakar diesel, terlepas dari merek, berjalan melalui proses alami yang disebut oksidasi. bentuk proses ini pernis dan gusi dalam bahan bakar dengan menyebabkan molekul bahan bakar untuk memperpanjang dan mulai ikatan bersama.

Sekarang, komponen ini akan turun ke bawah tangki bahan bakar dan lumpur bentuk diesel. BBM akan mulai berubah sangat gelap dalam warna, bau, dan menyebabkan mesin untuk merokok. mesin mulai merokok karena beberapa cluster ini cukup kecil melewati penyaringan mesin dan ke ruang pembakaran.
Sebagai cluster mulai bertambah besar, hanya sejumlah kecil molekul akan terbakar, seperti sisanya akan keluar knalpot sebagai bahan bakar yang tidak terbakar dan asap.

Estimasi bahwa delapan dari sepuluh diesel kegagalan mesin secara langsung berkaitan dengan kualitas buruk dan terkontaminasi bahan bakar. Membangun dari kontaminasi dalam sistem bahan bakar dan tangki penyimpanan dapat menyumbat filter, sehingga menyebabkan mesin untuk menutup, dan kerusakan mesin terjadi.

Nomor satu alasan untuk bahan bakar yang buruk adalah karena meningkatnya popularitas tenaga diesel dan peningkatan permintaan yang menyertainya untuk bahan bakar diesel lebih. Lama, bahan bakar diesel tetap di kilang tangki penyimpanan cukup lama untuk secara alami terpisah dan mulai menetap, yang memungkinkan bahan bakar bersih menjadi ditarik terpisah. Sekarang, dengan permintaan semakin tinggi dari sebelumnya, bahan bakar cukup tidak pernah diam lama untuk menetap, dan air tersuspensi dan padatan yang diteruskan ke orang membeli bahan bakar - Anda.

Perubahan dalam teknik kilang juga masalah. Dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak produk, diesel bahan bakar sedang disempurnakan selama lebih porsi marjinal laras mentah. Hal ini menghasilkan kelas yang lebih rendah produk yang lebih tebal dan juga mengandung banyak lebih kontaminasi.

Seperti waktu terus berlalu dan teknologi akan lebih baik dan lebih baik, kita hanya bisa berharap bahwa kualitas bahan bakar diesel membaik. Seperti berdiri sekarang, kualitas tidak baik sama sekali. Jika Anda menjalankan bahan bakar diesel, semua Anda pada dasarnya dapat harapkan adalah bahwa bahan bakar Anda semakin tidak terkontaminasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar